Berita Terbaru :

Windows 7 Toolkit 1.7



Halo temen-temen sekalian, jumpa lagi inihari yang dingin dan sejuk ini, pada kesempatan kali ini Bang Dayat akan membahas sedikit tentang Windows 7 Toolkit 1.7 setelah kemaren baru saja membahas tentang Skin Dekstop Windows 7 Serasa Windows 8, memang yah Windows 7 ini gak ada matinya untuk hal yang asyik-asyik.


Dengan Windows 7 Toolkit 1.7 ini kalian bisa memodifikasi Windows 7 kalian mulai dari memaksimalkan tampilan, menambahkan tool-tool, menambahkan themes bawaan Windows 7, dan lain-lain berikut fungsi dari software ini secara garis besar beserta screenshootnya.
  • Membuat logo merek laptop atau computer kita di property system, disini semua jenis logo ada, seperti laptop saya ini.

  • Menambahkan themes bergenre landscape atau pemandangan yang indah dari berbagai Negara dan juga themes yang bertuliskan windows 7, lihat gambar di bawah.

  • Menambahkan berbagai tool di My Computer, seperti Recycle Bin, Control Panel dll. Sesuai keinginan anda.

  • Menghilangkan tanda Shortcut di Icon desktop, lihat gambar dibawah.

Diatas adalah secara garis besar fungsi dari Windows 7 Toolkit 1.7 ini, jika kawan-kawan semua ingin memiliki Windows 7 yang maksimal, anda dapat mendownload software ini dibawah.


anakgilaonline

Ditulis Oleh : agusgt ~ Downloader

Sobat sedang membaca artikel tentang Windows 7 Toolkit 1.7 . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan tidak mengandung unsur sara/melecehkan/pornografi, dan bagi temen-temen yang mau komentar namanya harus di tulis, apabila tidak ingin terkena spam