Berita Terbaru :

Download free Alcohol




Alcohol 52% adalah sebuah software emulasi dimana Anda dapat memutar CD atau DVD tanpa disk secara fisik. Untuk Anda para penggila film, game, dan kolektor software, program ini sangat berguna untuk menyimpan master - master dari file digital Anda. Didukung lebih dari 25 bahasa, software gratis ini dapat menangani sampai 6 buah CD-DVD ROM virtual sekaligus dengan kecepatan pembacaan CD sampai 200X. Adapun format yang didukung untuk CD adalah : CD-DA, CD+G, CD-ROM, CD-XA, Video CD, Photo CD, Multi session CD. Sedangkan untuk format DVD adalah : DVD-ROM, DVD-Video, DVD-Audio (ATAPI SCSI). Opsi pilihan media yang didukung : CD-R, CD-RW, DVD-RAM, DVD-R, DVD-RW, DVD+RW< full support IEEE-1394 (Firewire) dan protokol USB. Note penting yang harus Anda ingat, Anda tidak dapat menjalankan Alcohol 52% jika sudah menginstal Alcohol 120% pada drive yang sama.

   Alkohol Audio Converter:
Dimulai dengan versi 2.0, Alkohol 52% mendukung plugin baru yang akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi disk Anda ke MP3. Alkohol Audio Converter adalah plug-in untuk Software Alkohol yang akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi CD ke MP3. Ini akan terhubung ke freedb untuk mengakses judul lagu. Menu pilihan dapat diakses untuk mengubah pengaturan bitrate, ID3 versi tag, mode stereo, dan tingkat sampel. Setelah menginstal Anda dapat mengakses konverter MP3 dengan memilih Perangkat> Audio Converter.


Minimum Requirement (bergantung pada sistem operasi Anda) :
OS                             :   Windows XP/Vista/7
Processor                   :  1 GHZ
Memory                    :   256 MB
Kapasitas Hard disk  :   10 MB   
                          
           Download aja sob nih, pilih link yang ada di bawah ini, mau lewat Fillehippo.com atau Free-download.com tidak masalah,nih link downloadnya :

Data Teknis :
  • Nama software         Alcohol 52% 2.0.2.4713
  • Ukuran File              1,1 MB
  • Sistem Operasi         Semua versi Windows
  • Website resmi          http://www.alcohol-soft.com/



Ditulis Oleh : agusgt ~ Downloader

Sobat sedang membaca artikel tentang Download free Alcohol . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Comments
2 Comments

2 komentar:

izin nyimak gan, sepertinya artikel yang ini bagus nih,,,

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan tidak mengandung unsur sara/melecehkan/pornografi, dan bagi temen-temen yang mau komentar namanya harus di tulis, apabila tidak ingin terkena spam