Berita Terbaru :

Cara merubah Bahasa Microsoft word 2007 menjadi bahasa indonesia


Cara Merubah Microsoft Office 2007 Menjadi Bahasa Indonesia

Microsoft Office Language Interface Pack 2007 – Bahasa Indonesia menyediakan Antarmuka untuk banyak program Microsoft Office 2007 bagi pemakai Indonesia.
Microsoft Office Language Interface Pack 2007 – Bahasa Indonesia menyediakan antarmuka pemakai Indonesia untuk : 
  • Microsoft Office Excel 2007
  • Microsoft Office Outlook 2007
  • Microsoft Office PowerPoint 2007
  • Microsoft Office Word 2007
Persyaratan Sistem 
  • Sistem Operasi yang Didukung: Windows Vista; Windows XP Service Pack 2
  • Perangkat lunak yang diperlukan: VersiInggrisdarisetiapragam Microsoft Office 2007 mengandung Excel, Outlook, Powerpointatau Word.
  • Keperluan ruang disk:Sebagaitambahanruangdiska yang digunakanoleh program-program Office 2007 yang terinstalasisaatini, diperlukan 20 megabytes (MB) dariketersediaanruangdiska.
Cara Instal:
  1. Download file LanguageInterfacePack.exe
  2. Dobel klik LanguageInterfacePack.exe untuk memulai program Setup
  3. Ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan instalasi.
  4. Setelah diinstal berkas baca-saya untuk Microsoft Office 2007 Language Interface Pack anda dapat ditemukan pada C:\Program Files\Common Files\microsoft shared\OFFICE12\LCID\LIPread.htm
  5. Pemuktahirandari Office 2003 dengan Office 2003 Language Interface Pack ke Office 2007 dengan Office 2007 Language Interface Pack tidak didukung.
Jika anda ingin memuktahirkan instalasi dasar dari Office 2003 ke Office 2007 dengan Office 2007 Language Interface Pack anda harus: 
  • Menghapusinstalasi Office 2003 Language Interface Pack
  • Jalankanpengesetan Office 2007 danpilihlahopsipemuktahiran.
  • Setelahpengesetan Office 2007 selesai, instaldankonfigurasi Office 2007 Language Interface Pack
Petunjuk pemakaian:

Untuk memindahkan Antarmuka pemakai anda kebahasa dari Microsoft Office Language Interface Pack 2007 - Bahasa Indonesia, ikutilah tahap-tahap berikut :
  1. Luncurkan Pengesetan Bahasa Microsoft Office 2007 dari Mulai\Semua Program\Microsoft Office\Alat Microsoft Office menu.
  2. Pilihlah Tampilan Bahasa tab dan di dalam Tampilkan menu Microsoft Office dankotak dialog pada : daftar turun-bawah, pilihlah bahasa yang ingin anda tampilkan. Bahasa yang telah anda pilih seharusnya menjadi tampilan utama sekarang.
  3. Di dalam Tampilan Bahasa tab anda mempunyai opsi agar tampilan pada Office sesuai dengan tampilan Windows anda. Bahasa Windows anda saat ini akan mendaftarkan untuk anda. Jika anda ingin agar tampilan Office sesuai dengan tampilan Windows anda pilihlah Aturtampilanbahasa Microsoft Office untukmenyesuaikantampilanbahasa Windows kotak tick. Setelan ini akan mengesampingkan pilihan yang telah anda lakukan pada Tampilan menu Microsoft Office dankotak dialog daftar.
  4. Di dalam BahasaPengeditan tab pilihlah bahasa yang perlu anda aktifkan dari BahasaPengeditan yang Tersedia daftar and klik Tambah. Bahasa yang telah anda pilih seharusnya telah terdaftar di dalam AktifkanBahasaPengeditan daftar.
  5. Di dalam Bahasa Pengeditan tab pilihlah bahasa yang anda perlukan sebagai Bahasa Pengeditan Utama anda dari Bahasa Pengeditan Utama daftar.
  6. Klik pada OK tombol.
Setelan bahasa yang anda pilih hanya akan berlaku saat anda memulai ulang applikasi Office anda.
Catatan : Bantuan tidak dapat dipindahkan kebahasa dari Microsoft Office Language Interface Pack 2007 – Bahasa Indonesia. Bantuan akan selalu tetap pada bahasa dari instalasi asli anda.
Selalu setel tampilan bantuan anda dalam daftar turun-bawah kebahasa utama.

Cara Merubah Microsoft Office 2007 Menjadi Bahasa Indonesia

Download here LanguageInterfacePack.rar (14.197 KB)

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : agusgt ~ Downloader

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara merubah Bahasa Microsoft word 2007 menjadi bahasa indonesia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Comments
1 Comments

1 komentar:

halo kawan.
bila anda butuh jasa iklan untuk blogger
mungkin saya bisa membantu silahkan cek list nya di

http://setya-wa2n.blogspot.com/2012/11/pasang-iklan-di-green-tree.html

atau langsung bisa SMS > 085725265688

semoga anda berminat..

salam Green Tree > http://setya-wa2n.blogspot.com/

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan tidak mengandung unsur sara/melecehkan/pornografi, dan bagi temen-temen yang mau komentar namanya harus di tulis, apabila tidak ingin terkena spam